Harga Kosmetik Lacoco Termurah

Jual  Kosmetik Lacoco Termurah

Harga  Kosmetik Lacoco Termurah -Lacoco, sebuah merek produk kecantikan dari Indonesia yang didirikan pada tahun 2017.Lacoco menyediakan produk perawatan kecantikan yang dihasilkan dari kandungan terbaik dari alam. Merek Lacoco sendiri berasal dari “coconut" atau kelapa, seperti yang kita semua tahu tentang filosofi pohon kelapa, sebatang pohon untuk segala manfaat.

Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk yang terbaik dari alam. Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Tapi, yakinlah menjaga alam dan meningkatkan biodiversitas adalah prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni.

Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang. Lacoco,
LACOCO adalah produk kecantikan dan perawatan yang diformulasikan dengan bahan-bahan khusus. Bahan-bahan yang dipilih merupakan bahan terbaik dari berbagai negara di dunia. Pemilihan bahan natural terbaik yang diambil dari berbagai negara merupakan bentuk nyata dari misi LACOCO untuk memberikan yang terbaik dari alam.

Beberapa bahan utama dari produk LACOCO berasal dari Pulau Jeju. Pulau Jeju dipilih karena iklim dan udara di sana sangat baik dan cocok untuk tanaman, bahkan pulau tersebut memiliki julukan Pulau Botani. Kualitas udara yang baik membuat pulau Jeju menjadi tempat yang sangat cocok untuk menghasilkan produk natural berkualitas tinggi.

I. CosVie Woman Hygiene Treatment Essence

CosVie Woman Hygiene Treatment Essence merupakan essence tanpa bilas untuk area kewanitaan.
CosVie WHTE berbeda dari perawatan kewanitaan sebelumnya, karena berfungsi merawat secara intensif tanpa bilas, dan juga mengandung bahan bahan alami dengan berbagai manfaat.
CosVie WHTE berfungsi untuk menjaga pH daerah kewanitaan, untuk membantu membunuh bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik, mencerahkan area kewanitaan dan membantu mengencangkan dinding daerah kewanitaan, mencegah adanya jamur supaya daerah kewanitaan terhindar dari rasa gatal dan bau tak sedap.
Harga CosVie Woman Hygiene Treatment Essence

CosVie WHTE memberikan perawatan maksimal untuk daerah kewanitaan. Karena kulit dan tubuhmu membutuhkan perawatan yang terbaik, hingga daerah yang tak terliIntensive Repairing Eye Serum adalah serum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada mata. Serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata.

Diformulasi dengan apel yang kaya akan vitamin A,C dan anti-oksidan. VItamin A mempercepat perkembangan kulit sekitar mata untuk menjadi jaringan kulit yang matang dan fungsional, serta dapat mengurangi resiko kanker kulit. Sementara vitamin C merupakan salah satu kandungan utama dari kolagen, yang akan menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Serta menjadi anti-oksidan yang akan membantu mencegah penuaan.

Kandungan lainnya adalah lidah buaya yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit sekitar mata. Lidah buaya berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembab. Kulit yang lembab merupakan syarat utama dari kulit yang sehat dan terhindar dari keriput. Lidah buaya juga berfungsi untuk menstimulasi fitroblast, yang akan membantu produksi kolagen.



II. Intensive Repairing Eye Serum

Serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Mengandung bahan aktif peptide yang dapat menghilangkan garis-garis halus serta mencegah keriput. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk menstimulasi produksi kolagen pada kulit untuk mendapatkan kulit yang kenyal, dan menjaga kelembaban kulit sekitar mata. DIlengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai anti oksidan. Dapat digunakan sebelum make up. Cocok untuk semua jenis kulit.
Harga Intensive Repairing Eye Serum



III. Watermelon Glow Mask

Masker tanpa bilas dengan ekstrak semangka dan pisang untuk melindungi wajah saat tidur. Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi. Cocok untuk semua jenis kulit.
Harga Watermelon Glow Mask


Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask atau masker yang digunakan semalaman saat tidur yang berfungsi untuk melembabkan dan melindungi wajah selama tidur,  dan membuat wajah bercahaya dan lebih cerah di pagi hari. Perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam.

Watermelon Glow Mask memiliki kandungan utama semangka dan pisang. Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembaban yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput. Antioksidan juga diperkuat oleh kandungan potasium pada pisang, yang juga memberi kelembaban ekstra pada wajah. Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah.

Watermelon Glow Mask juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembabkan kulit. Berbagai bahan natural tersebut selain melembabkan juga berfungsi untuk mencegah penuaan. Sehingga Watermelon Glow Mask memberikan efek yang lebih cerah dan bersinar dalam semalam, dan memberikan efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang.

Cara pakai: Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Ratakan pada wajah dan leher, dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi hari.

IV. Aloe Vera Soothing Mist

Berbagai manfaat dalam satu produk. Bisa digunakan sebagai pembersih, toner, dan juga eksfoliator. Kandungan AHA&BHA akan membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lembut. Mengandung lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit, serta sebagai agen anti inflamasi untuk menenangkan kulit. Dilengkapi dengan ekstrak bunga camelia dan magnolia untuk memberi sensasi segar pada kulit.

Harga Aloe Vera Soothing Mist


Aloe Vera Soothing Mist merupakan perawatan wajah yang serbaguna. Dapat digunakan untuk membersihkan wajah di pagi hari maupun malam hari, dapat juga membersihkan sisa makeup pada wajah. Aloe Vera Soothing Mist juga dapat digunakan sebagai toner eksfoliator sekaligus pelembab yang digunakan sehabis mencuci muka. Dapat juga digunakan sebagai alas makeup, dan setelah selesai makeup untuk mendapatkan hasil makeup yang halus dan tidak cakey.

Aloe vera atau lidah buaya yang menjadi kandungan utama pada soothing mist ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah. Kulit yang lembab akan memberikan efek wajah yang sehat, dan terhindar dari minyak berlebih serta pengelupasan. Lidah buaya juga berfungsi untuk menenangkan kulit dan mencegah terjadinya iritasi pada kulit. Fungsi lainnya yaitu mencegah timbulnya tanda penuaan seperti garis halus dan keriput. Kulit yang lembab akan terhindar dari gejala penuaan dini. Aloe Vera Soothing Mist juga mengandung lavender untuk membantu melembabkan kulit wajah.

Sementara fungsi untuk membersihkan dan eksfoliasi didapat dari kandungan willow bark. Willow bark mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Pengangkatan sel kulit mati tersebut membuat kulit menjadi lebih bersih dan bercahaya. Wajah yang terhindar dari sel kulit mati juga akan menerima dan menyerap perawatan lainnya dengan baik. Fungsi lain dari eksfoliasi adalah untuk membersihkan komedo, mencegah jerawat, menghaluskan kulit, dan mempercepat proses regenerasi sel. Aloe Vera Soothing Mist juga mengandung bahan aktif polyglutamic acid yang dapat memberikan kelembaban ekstra dan meningkatkan elastisitas kulit, melindungi kulit dari agresi udara, dan mempertahankan tingkat pH yang sesuai untuk kulit.

Bahan pelengkap pada Aloe Vera Soothing Mist adalah purslane dan Jeju oreum flower complex. Purslane atau yang biasa disebut krokot berfungsi untuk merejuvenasi kulit dan membantu mencerahkan kulit. Sedangkan Jeju oreum flower complex merupakan gabungan tujuh jenis bunga khas Pulau Jeju, Korea, yang memiliki berbagai manfaat. Manfaat utamanya yaitu melembabkan, menenangkan, merawat pori-pori, mencegah minyak berlebih, dan memberikan efek segar pada wajah.

Cara pakai: Sebagai toner dan alas makeup: Arahkan botol 10-15 cm dari wajah, semprotkan pada wajah yang bersih dan kering. Untuk hasil maksimal gunakan LACOCO Hydrating Treatment Essence setelahnya.

Sebagai pembersih; semprotkan pada kapas dan usap perlahan pada wajah ke arah atas sebelum mencuci muka.

Sebagai penyegar: Arahkan botol 10-15 cm dari wajah, dan semprotkan pada wajah saat dibutuhkan.

V. Bust Fit High Concentrate Serum

Serum yang berfungsi untuk mengencangkan dan merawat payudara. Mengandung buah manggis dan rumput laut yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan, dan juga sebagai anti-oksidan. Dilengkapi dengan quince hydrogel untuk memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Serta mengandung bunga kamomil yang berfungsi sebagai antiseptik dan anti bakterial. Diformulasikan dengan tekstur gel sehingga cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket.
Harga Bust Fit High Concentrate Serum


Bust Fit Concentrate Serum adalah perawatan untuk payudara wanita dengan tekstur yang ringan dan cepat menyerap. Tekstur yang cepat menyerap akan memberikan kenyamanan saat digunakan, tanpa rasa lengket. Meskipun teksturnya ringan, perawatan yang diberikan tetap intensif. Bust Fit Concentrate Serum merawat kulit payudara sehingga lebih kencang, serta meningkatkan elastisitas kulit payudara.

Bust Fit Concentrate Serum memiliki kandungan utama buah manggis. Buah manggis telah menjadi perawatan andalan wanita dari jaman dahulu. Buah manggis memiliki khasiat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit. Sehingga kulit payudara menjadi lebih sehat dan halus. Sementara kulit manggis memiliki peran untuk memperlancar aliran darah ke payudara, sehingga payudara menjadi lebih berisi dan membuat efek payudara yang lebih kencang. Selain itu kandungan senyawa pada manggis bersiat antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker.

Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung quince hydrogel yang akan memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Serum ini juga mengandung rumuput laut yang akan mencegah kulit payudara dari penuaan dan melembabkan kulit, sehingga mencegah payudara terlihat kendur. Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk menghindarkan payudara dari bakteri jahat.

Cara pakai: gunakan 4-5 pump untuk seluruh payudara. Ratakan dan pijat perlahan hingga menyerap seluruhnya.

VI. Daily UV Counter

Melindungi wajah dari bahaya UV setiap hari. Dilengkapi dengan lidah buaya untuk melembabkan serta menenangkan kulit. Dengan tekstur yang ringan sehingga cepat menyerap dan tidak lengket di kulit. Tekstur gel yang tidak meninggalkan residu putih di wajah.
Harga  Daily UV Counter

VII. Amazonian Charcoal Glow Mask

Masker Wajah Terbaik Dan Terlengkap – Salah satu perawatan wajah yang menjadi trend saat ini adalah perawatan dengan masker wajah. saat ini banyak sekali produk untuk masker wajah yang di pasarkan baik berbahan alami maupun kimia. dari banyaknya masker wajah yang beredar di pasaran masing masing memiliki khasiat, tipe dan kandungan yang di tawarkan sehingga banyak wanita bingung memilih masker wajah mana yang cocok. padahal salah satu faktor utamanya mereka adalah mencari masker wajah alami memutihkan kadang juga ada yang bertujuan mencari masker wajah  alami untuk kulit berminyak dan berjerawat tentunya bagi anda adalah  mencari masker wajah terbaik dan terlengkap baik kandungan dan khasiatnya.

Harga  Amazonian Charcoal Glow Mask


masker wajah terbaik dan terlengkap
sebelum anda memutuskan untuk membeli dan memakai masker wajah sebaiknya anda baca sedikit ulasan masker wajah yang satu ini yang merupakan produk dari Lacoco en Nature yang bahan bahan merupakan bahan pilihan terbaik di seluruh dunia’ yaitu Amazonian Charcoal Glow mask dan Lacoco Watermelon Glow Mask


Harga Kosmetik Lacoco, Cos vie dan Looke 

Mengenai Daftar Harga Lacoco Hydrating Divine Essence (untuk wajah), Lacoco intensive Reparing Eye Serum ( Serum Mata ), Lacoco Watermelon Glow Mask (masker tidur), Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask,  Lacoco Aloe Vera Sooting Mist, Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam (sabun cair, walet), Lacoco Woman Hygiene Treatmen Essence, Lacoco Bust And Fit Concentrate serum (serum payudara) akan kami uraikan di artikel ini secara lengkap.

VIII. Hydrating Divine Essence (untuk wajah)

Manfaat Lacoco Hydrating Divine Essence Nasa

Memberikan perawatan terbaik untuk wajah, melembabkan selaligus mencerahkan wajah dalam sekali pakai, Melazero sebagai bahan aktif telah teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah tanpa membuat iritasi.

Harga Hydrating Divine Essence (untuk wajah)


Lacoco Hydrating Divine Essence Nasa Dilengkapi dengan vitagen ( derivatif dari vitamin C ) sebagai anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dengan kolagen untuk melembabkan wajah dan mencegah garis garis halus dan keriput.

Daftar harga produk lacoco, Cos vie dan Looke akan kami uraikan di artikel ini secara lengkap berikut adalah daftar harganya :

    A. Lacoco Hydrating Divine Essence (untuk wajah) Rp : 250.00
    B. Lacoco intensive Reparing Eye Serum ( Serum Mata )  Rp : 180.000
    C. Lacoco Watermelon Glow Mask (masker tidur) Rp : 225.000
    D. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Rp 225.000
    E. Lacoco Aloe Vera Sooting Mist Rp: 230.000
    F.  Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam (sabun cair, walet) Rp :165.000
    G. Lacoco Woman Hygiene Treatmen Essence Rp : 275.000
    H. Lacoco Bust And Fit Concentrate serum (serum payudara) Rp  250.000

Harga kosmetik Lacoco Resmi dan dapatkan harga kosmetik lacoco dengan harga spesial jika anda mendaftar menjadi member dengan syarat tertentu ,  hubungi kami di no Whatsapp 0812 1218 5704



I.  Harga Looke Holy Lip Cream


  • HEBE Rp : 140.000
  • GAIA Rp : 140.000
  • THALIA Rp : 140.000
  • IRENE Rp : 140.000
  • LUNA Rp : 140.000



Demikian Artikel Tentang Daftar Harga Kosmetik Lacoco Termurah Yang Menjadi Kosmetik Terlaris, Terbaik dan Terpopuler Tahun ini Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Harga Kosmetik Lacoco Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel