kandungan masker tidur nasa

Kandungan masker tidur nasa Lacoco Watermelon Glow Mask


Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa atau masker tidur nasa ini merupakan salah satu produk terbaru LACOCO Grub yang akan segera hadir sebagai produk terbaru PT Natural Nusantara ( Nasa ).

Nah produk sleping mask ini adalah masker tanpa bilas dengan ektrak semangka dan pisang untuk melindungi wajah saat tidur.

kandungan masker tidur nasa



KANDUNGAN MASKER TIDUR NASA


Kandungan Sleeping Mask Masker Tidur Nasa ini mengandung Vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka yang mampu memberikan kelembapan di pagi hari saat bangun tidur sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi. Produk Lacoco Watermelon ini cocok untuk semua jenis kulit.

Tube 75ml
Packaging : Glossy pink, black, hot stamp, embos


Cara Pakai Masker Tidur Nasa Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa (Sleeping Mask )


Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya, Ratakan dan biarkan semalaman. Bilas dengan air di pagi harinya, Gunakan 3 kali seminggu agar hasil lebih maksimal.

Harga Masker Tidur Nasa Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa

Untuk Harga Lacoco Watermelon Glow masker tidur ini belum bisa kami informasikan. Baca juga harga produk kecantikan nasa.

Demikian tetang kandungan masker tidur nasa produk perawatan wajah Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa semoga bermanfaat untuk anda.
harga masker tidur,jual masker tidur nasa,kandungan masker tidur nasa,masker malam yang bagus,masker nasa,masker tidur,sleeping mask 

0 Response to "kandungan masker tidur nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel